Jumat, 05 Oktober 2018

CARA MEMBUAT BINDER CANTIK DAN ELEGAN

 Banyak cara untuk membuat semangat belajar, salah satunya dengan membuat buku catatan kita menjadi lebih menarik. Dari pada menggunakan buku catatan biasa, kita bisa menggunakan binder sebagai buku catatan kita. Kenapa binder? Karena dengan binder, kita bisa membuat catatan kita lebih menarik dan cantik, sehingga kita lebih semangat dalam membuat catan yang rapi untuk bahan belajar kita. Nah, bagi kamu yang ingin membeli binder untuk buku catatan, kamu bisa membeli binder biasa dan menyulapnya menjadi binder cantik lho! Ingin tahu bagai mana caranya? Yuk kita cari tahu bersama!

  • Pilih binder yang sesuai dengan personality kamu
Kamu bisa memilih binder yang sesuai dengan personality kamu atau kamu bisa buat sendiri binder custom sehingga cover binder kamu sesuai dengan kamu banget. Menyenangkan bukan? 
Nah, satu binder biasanya tidak digunakan untuk satu mata pelajaran saja kan? Untuk memudahkan kamu dalam membaca ulang catatan kamu, sebaiknya kamu kumpulkan catatan per mata pelajaran dan beri pembatas agar rapi dan mdah dibaca. Agar lebih menarik lagi, kamu bisa membuat sendiri pembatas bindermu dengan kertas yang lebih tebal seperti kertas karton atau manila. Kemudian beri gambar lucu atau tempeli dengan sticker imut sesuai dengan kreasi. Jangan lupa beri ruang yang menjorok keluar dan tulisi dengan nama mata pelajaran yang ada pada pembatas tersebut agar mudah menemukannya.
  • Pilih isi binder yang cantik
Memakai isi binder yang cantik juga dapat membuatmu lebih semangat untuk membuat catatan lebih rapi lho! Pilih kertas binder yang lucu dan berwarna-warni sesuai dengan kesukaan, sehingga kamu lebih semangat dalam membuat catatan yang rapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kupon Product